Halaman

Sabtu, 19 November 2011

MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET

Sebelum kita ke intinya, perlu diketahui bahwa berdasarkan hasil pemantauan, koneksi internet yang kita pakai kecepatan yang sebenarnya hanya 10% dari apa yang mereka-mereka tawarkan. Jadi misalkan ada yang menawarkan koneksi internet dengan kecepatan 1MByte sesungguhnya kecepatan maksimal yang bisa kita dapat hanya sekitar 100 Kbps doank...! Itupun kalau modem kita bisa bekerja secara maksimal. Karena biasanya dan pada kenyataannya modem yang kita gunakan memang jarang bisa bekerja secara maksimal.

Untuk USB modem biasanya kita ada dua pilihan yang ditawarkan, 1. Paket TimeBase dimana kita bebas melakukan koneksi internet kapan saja alias 24 jam sehari dan asal tahan aja begadang menterengin tuh koneksi internet, 2.Paket VolumeBase dimana penggunaan internet kita dibatasi dengan yang namanya kuota. Pastinya kecepatan koneksinya emang lebih cepet dari yang TimeBase dengan Opini dari saya semakin cepat koneksinya, semakin cepet pula kuota kita habis. Selanjutnya tinggal tergantung sinyal alias ngarepin sinyal. Mudah2an bisa dapet sinyal yang bagus biar koneksinya sedikit lumayan dari yang namanya lelet...! Tapi sedikit aja sih lumayannya. He.. He...! Ntupun kalo pas dapet sinyal yang rada bagusan dikit..! Kalau gak, ya..... selamat menikmati yang namanya "LELET.....!"

Nah untuk ngakalinnya disini saya melakukan beberapa cara :
  1. Install software yang namanya "internet turbo". Bisa tanya sama Mbah google dimana download softwarenya, atau bisa juga di download DISINI
  2. Install software "modem booster" yang fungsinya untuk memaksimalkan kinerja modem yang kita pake. Silahkan tanya Mbah google lagi dimana bisa download softwarenya. Atau bisa juga nih di download DISINI
  3. Nah yang terakhir silahkan kumpulin lilitan kawat tembaga. Lah trus nih lilitan tembaga mo diapain ya.....?! Monggo dilihat aja gambarnya dibawah ini : 
  

 Pastinya ntu buat memperkuat sinyal USB Modem yang kita pakai. He... He...!

Sekedar catatan : kalau bisa deefrezer dan anti virus yang ada di PC/Laptop di non aktifkan doeloe sebelum nginstall software "internet turbo" dan "modem booster" nya karena kalau gak salah bakal dianggap oleh anti virusnya sebagai virus. Bisa gagal donk rencana kita buat ngepetin koneksi internet kita......! Kalau perlu kagak usah pake anti virus segala dah.....!

Lah.... kalau gak pake anti virus..., bisa kena virus donk PC/Laptop kita.....?! He.... He....! Tenang..., kan ada trik untuk mencegah virus biar gak berwara-wiri alias masuk ke PC/Laptop kita. Monggo dapetin triknya di blog ini atau langsung menuju ke LINK INI biar gak nyasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar