Halaman

Kamis, 02 Juli 2009

RAHASIA BISNIS ONLINE

Sebelum rekan-rekan membaca artikel dari tiap-tiap judulnya, ada baiknya saya jelaskan sedikit tentang bisnis online dan cara kerja mereka sehingga rekan-rekan tidak menyesal dalam mengikutinya karena rekan-rekan telah mengetahui lebih dulu prinsip kerja dan sedangkan rahasianya bisa rekan-rekan lihat dengan membaca di judul bisnis online yang bersangkutan. Kenapa hal ini saya ungkapkan, karna terlalu banyak bisnis online yg ternyata mengecewakan pada awalnya khususnya bagi para pemula.

Langsung Aja Deh...!
Pada prinsipnya, bisnis online yang ada di internet hampir rata-rata mengandung sistem reseller (menjual kembali produk tersebut) dan MLM. Semakin banyak kita bisa menjual kembali produk yg kita beli atau semakin banyak kita bisa merekrut downline, maka akan semakin banyak hasil yang akan kita dapatkan. Wajar sih, karna untuk mencapai suatu keberhasilan pasti harus ada perjuangan. Dan diantara sekian banyak bisnis online yang ada di internet, dapat di bagi menjadi 2 yaitu :
  1. Bisnis Online Dengan Produk Non Fisik
  2. Bisnis Online Dengan Produk Fisik
Bisnis Online Dengan Produk Non Fisik adalah bisnis online dimana kita mendapatkan produk-produk spt ebook, software, script dan sebagainya saat kita bergabung. Dan selanjutnya kita diminta untuk mempromosikan URL kita guna mendapatkan downline atau pembeli yang mau join di bawah kita (menjadi downline kita) dan darinya kita mendapatkan keuntungan per orang yang kita dapat.

Bisnis Online Dengan Produk Fisik yaitu bisnis online dimana kita mendapatkan produk-produk nyata yang dapat kita gunakan dan kita sentuh yang akan langsung di kirim ke alamat tempat kita tinggal. Jenis produknya tergantung bisnis online yang kita ikuti, bisa minuman kesehatan, rokok herbal yang menyehatkan, dan lain-lain. prinsip kerja nya dengan Bisnis Online Dengan Produk Non Fisik. Bedanya adalah kita bisa menggunakan atau menjual kembali produk fisik yang kita dapatkan dan memperoleh keuntungan tambahan dari nya.

Bisnis Online Gratisan yaitu bisnis online dimana kita bisa bergabung secara gratis. memang lebih kecil satuan hasil yang kita peroleh namun bisa juga menjadi besar jika kita bisa mempromosikan dan mendapatkan downline atau pengikut yang mau bergabung di bawah id referal kita. bahkan bukan gak mungkin bisa mencapai jutaan yang dapat kita peroleh dari hasil kerja kita yang maksimal.

Okey, itu beberapa kategori bisnis online yang biasa dilakukan. Sebelum rekan-rekan terjun seperti mereka, ada baiknya anda membaca lebih dulu baik-baik artikelnya agar rekan-rekan tidak merasa dirugikan saat mengikutinya Karna Disini saya akan membongkar rahasia dan sistem kerjanya. Silahkan pilih kategori diatas dengan mengklik judulnya di bawah ini karna semua rahasianya akan saya ungkapkan disini.

Bisnis Online Produk Non Fisik



Bisnis Online Produk Fisik


Tidak ada komentar: